Gelorakan Semangat Bela Negara, Kalapas Muara Enim Herdianto Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-73 Tahun

oleh -45 Dilihat

Humas_Lanim, Muara Enim. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto Pimpin Upacara Peringaran Hari Bela Negara Ke-73 Tahun, bertempat di Lapangan Lapas Muar Enim. Senin, (20/12/2021)

Upacara Peringatan Hari Bela Negara yang bertemakan “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” ini di ikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Dalam kesempatan itu Kalapas Muara Enim Herdianto membacakan Amanat Presiden RI Joko Widodo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan semangat bela negara.

Baca Juga :  Berikan penghargaan dan motivasi, Kalapas Herdianto pimpin upacara kenaikan pangkat dan penghargaan ilok nian

“Kobaran semangat ini tentu berasal dari seluruh komponen bangsa mulai dari prajurit TNI, polisi, pegawai, petani, pedagang kecil, nelayan, ulama, santri, mahasiswa, pekerja, buruh, dan elemen rakyat yang lainnya,” ujar Herdianto membacakan pesan presiden.

Jokowi juga mengimbau agar peringatan Hari Bela Negara ke-73 tahun 2021 ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat bersama dalam membela negara dan membangun bangsa. Salah satu wujudnya adalah bahu membahu menghadapi pandemi COVID-19 dan memanfaatkan kesulitan menjadi sebuah lompatan kemajuan.

Baca Juga :  LAPAS MUARA ENIM LAKUKAN PEMINDAHAN 29 ORANG NARAPIDANA

“Tantangan yang kita hadapi ini tidaklah mudah. Situasi ini memerlukan daya juang kita sebagai bangsa, yang memerlukan kerja keras bersama agar mampu melewati masa sulit ini. Semua negara tengah berlomba-lomba untuk menjadi pemenang dalam perang melawan COVID-19,” imbau Presiden RI yang dibacakan Herdianto.

Upacara berjalan dengan semangat Bela Negara yang menggelora. Dipenghujung Upacara Herdianto mengajak seluruh Jajarannya meneriakkan Yel -Yel yang membakar semangat seluruh pegawai untuk mengabdikan diri kepada Negara secara Berintegritas dan Profesional.

Baca Juga :  KIRIMKAN TIM INVESTIGASI, KANWIL KUMHAM SUMSEL RESPON CEPAT BERITA VIRAL LP LUBUK LINGGAU

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.