GUNA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN, RUTAN PADANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN SEJUMLAH STAKEHOLDER YANG MENDUKUNG TUGAS DAN FUNGSI PEMASYARAKATAN

oleh -217 Dilihat

 

Padang- Bertempat di Aula KPR, Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Muhammad Mehdi dan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Padang, Endang Sriwati laksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasaman dengan Stakeholder terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pemasyarakatan, Jumat (27/01).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumbar, Muhammad Ali Syeh Banna.
Adapun stake holder yang hadir menandatangani perjanjian kerjasama diantaranya Perwakilan Walikota Padang, Kapolresta Padang, Perwakilan Kodim 0312 Padang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I Padang, Perwakilan LKAAM, Perwakilan BPVP Padang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Ketua KONI Padang, Ketua PBHI Sumbar, Kepala Kantor Kemenag Padang, dan Ketua Yayasan Cinta Damai.

Baca Juga :  Cek Kondisi Sarana dan Prasarana, Kepala Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Lakukan Kontrol

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan kepada pihak-pihak terkait tentang Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Rutan Kelas IIB Padang.

Menyaksikan kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto mengungkapkan dengan penandatanganan kerja sama ini dapat mewujudkan Penegakan Hukum, Pembinaan, dan Pelayanan yang semakin baik.

“Dengan adanya perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh pimpinan masing-masing instansi, setidaknya berperan terhadap 3 hal yakni Penegakan Hukum, Pembinaan, dan Pelayanan yang merupakan ikon utama ketika menandatangani komitmen kerjasama dan pembangunan zona integritas. Untuk mewujudkan ketiga hal tersebut saling berkaitan dan membutuhkan sinergi yang kuat dan konsisten.” Ungkap Kakanwil.

Baca Juga :  Bacaleg Provinsi Bembi Perdana, S.T Gelar Senam Sehat

Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Muhammad Mehdi mengungkapkan kegembiraannya dengan terlaksananya kegiatan ini.

“Saya berterima kasih dan merasa senang sekali, Bapak/Ibu stake holder semuanya sudah berkenan hadir dan mendukung kerjasama ini. Semoga dengan penandatanganan perjanjian kerja sama ini, Rutan Padang semakin bersinergi dan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik” ungkap Karutan

No More Posts Available.

No more pages to load.