Habib Muhammad Bagir Bin Alwi Bin Yahya Berikan Tausyiah Keagamaan di Rutan Sambas

oleh -157 Dilihat

Sambas – Rombongan Safari Dakwah Habib Muhammad Bagir Bin Alwi Bin Yahya di Kab. Sambas melakukan kegiatan tausyiah di Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Sambas. Minggu/18-09.

Rombongan datang disambut langsung oleh Karutan Sambas bersama pejabat Rutan langsung menuju tempat kegiatan di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIb Sambas.

Kegiatan tausyiah tersebut diikuti oleh petugas dan warga binaan yang beragama Islam.

Dalam sambutannya, Karutan Sambas Priyo Tri Laksono menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada panitia safari dakwah rombongan Habib Muhammad Bagir Bin Alwi Bin Yahya telah berkunjung di Rutan Kelas IIb Sambas untuk memberikan Tausyiah Keagamaan bagi petugas dan warga binaan Rutan Kelas IIb Sambas, Hal ini sesuai dengan salah satu program pembinaan kepribadian dengan kegiatan keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Selain itu dengan tausyiah ini akan menambah wawasan dan ilmu kegamaan.

Baca Juga :  Sambangi Lapas Muara Enim, PIPAS Kemenkumham Sumsel Puji Hasil Karya Warga Binaan

” Kami keluarga besar Rutan Kelas IIb Sambas mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kegiatan Tausyiah keagamaan di Rutan Kelas IIb Sambas, semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memberikan keberkahan bagi seluruh petugas dan warga binaan Rutan Kelas IIb Sambas.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Tausyiah Oleh Habib Muhammad Bagir Bin Alwi Bin Yahya dengan Tema : “berbisik ke bumi terdengar di langit”. Ia mengajak seluruh jamaah yang hadir agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dimanapun saja berada dengan menjaga ibadah sholat yang merupakan tiang agama, dengan sering bersujud memohon ampunan Allah SWT dengan berbisik ke bumi agar terdengar di langit permohonan dan doa yang dipanjatkan dan selalu menyerahkan semuanya kepada Allah SWT, agar hati bisa menjadi tenang dalam menjalani kehidupan ini.

Baca Juga :  Karutan Sambas: Semoga Tausyiah Ini Memberikan Motivasi dan Semangat Bagi WBP Rutan Sambas

“Jagalah sholat, ketika bersujud berbisik ke bumi dan terdengar dilangit, mohon ampunan dan permohonan doa, agar bisa menjalani kehidupan ini dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT agar hati menjadi tenang, ” ucapnya.

Seluruh jamaah yang hadir sangat antusias mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Habib Muhammad Bagir Bin Alwi Bin Yahya, sehingga semuanya hanyut dalam dzikir bersama dan diakhir tausyiah ditutup dengan doa bersama serta melaksanakan sholat dhuhur berjamaah.

Baca Juga :  Rutan Sambas Dapat 2 Penghargaan Terbaik Dalam Bidang IT dan Penyelengaraan Makan WBP

 

Kontributor: Rutan Sambas

No More Posts Available.

No more pages to load.