Hadiri Rakerda FKI, Kalapas Muara Enim Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Kakanwil Kemenkumham Sumsel sebagai Ketua Umum Federasi Kempo Indonesia Wilayah Sumsel.

oleh -1296 Dilihat

Palembang – Bertempat di Hotal Aryaduta Palembang, Kalapas Muara Enim Herdianto mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pembentukan Kepengurusan Federasi Kempo Indonesia (FKI) Wilayah Provinsi Sumsel. Rabu, (15/03/2023).

Pada acara tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua (Federasi Kempo Indonesia) wilayah Provinsi Sumatera Selatan Periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak karena telah dipercaya untuk menjadi Ketua FKI Prov. Sumatera Selatan Periode 2023-2027.

Baca Juga :  Jaga Kesehatan Tubuh, Lapas Muara Enim Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah memercayakan posisi ketua kepada saya. Tentu kedepannya kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi yang kita cintai ini,” Tutur Ilham.

Kempo adalah nama generik untuk beberapa aliran seni bela diri yang berasal dari jepang dan banyak menggunakan permainan tangan.

Kempo juga memiliki manfat seperti Pelatihan dan Pertahanan diri, Pelatihan Mental serta bermanfaat untuk Kesehatan.

Kempo didirkan oleh Shorinju pada tahun 1947 .

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Menghadiri Acara Penganugerahan Gelar Adat Kepada PJ. Gubernur Sumatera Selatan

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan selamat kepada Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Bapak Dr. Ilham Djaya atas terpilihnya sebagai Ketua FKI Prov. Sumatera Selatan Periode 2023-2027.

” Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan,” Kata Herdianto singkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.