Hadiri Rakor Gugus Tugas KLA, Lapas Muara Enim Dukung Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA)

oleh -477 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim ikuti Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), bertempat Ruang Rapat Pangripta Nusantara BAPPEDA Muara Enim. Rabu, (01/12/2021)

Kegiaatan Rakor yang dibuka langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) tersebut di hadiri semua unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya HNU menegaskan Komitmen bersama mulai dari tingkat Desa,  Kecamatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) harus menjadi yang terbaik terutama di tingkat Provinsi untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Baca Juga :  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Petugas Lapas Muara Enim Gelar Majelis Ilmu bagi Warga Binaan.

Kegiatan di lanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Deklarasi Kelurahan dan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Kalapas Kelas IIB Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi menyatakan Dukungannya untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA)

” dengan di gelarnya Rakor ini tentunya sebagai langkah strategis dalam percepatan mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA). Lapas Muara Enim berkomitmen untuk mendukung Kab. Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak ” Ujarnya

Baca Juga :  Pelarian Napi Suhaimi Kandas oleh Tim Satgas Lapas Sorulangun

 

No More Posts Available.

No more pages to load.