Harmonisasi dan Koordinasi antar APH, Kalapas Muara Enim Kunjungi Kejaksaan Negeri Muara Enim

oleh -28 Dilihat

Muara Enim – Sebagai bentuk menjaga harmonisasi dan koordinasi antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi mengunjungi Kejaksaan Negeri Muara Enim. Senin, (13/11/2023)

Kedatangan Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi disambut hangat oleh kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim , Ahmad Nuril Alam dan jajarannya .

kunjungan tersebut dalam rangka membangun sinergi dan harmonisasi dengan Aparat Penegak Hukum dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi .

khususnya dalam hal penerimaan tahanan dan kegiatan persidangan.“Sejauh ini, baik Kejaksaan maupun Lapas Muara Enim telah terjalin hubungan yang bagus. Mudah-mudahan koordinasi dan komunikasi terus berjalan dengan baik,” ucap  Mukhlisin .

Baca Juga :  Lomba Gaple 'Balak 12 Series #3' Selesai, Joko Cs Keluar Sebagai Juara

Senada dengan itu Kajari Muara Enim menerima baik kunjungan Kalapas Muara Enim,beserta jajarannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kepala Lapas Muara Enim beserta jajaran, dengan pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan kerjasama demi kelancaran pelaksanaan tugas antar Aparat Penegak Hukum,” ungkap ahmad nuril

Dalam Kunjungan kali ini Kalapas Muara Enim di dampingi oleh Ka.KPLP Ressy Setiawan, Kasi Minkamtib Agusnadi, Kasi Binadik dan Giatja, Taufik

No More Posts Available.

No more pages to load.