IKM Kota Lubuklinggau Adakan Pengajian Bulanan

oleh -539 Dilihat

Lubuklinggau (Gerak Rakyat) – Ikatan Keluarga Minang (IKM) adakan pengajian rutin bulanan yang menjadi tuan rumah Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) berlokasi di surau IKTD, RT.09 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Minggu, (29/01/2023).

 

Hadir pada kesempatan pengajian bulanan IKM Lubuklinggau, Niniak Mamak IKM Lubuklinggau, Ir.H.Eddy Syahputra, H.Mahmud Pito Rajo. Ketua dan Sekreraris IKM, Abizar dan Bembi Perdana, ST ketua IKWM Lubuklinggau, Yanuarti serta ketua – ketua kelompok yang tergabung di IKM Lubuklinggau. Juga hadir politikus IKM dari partai PKS, Bambang Rubianto.

Baca Juga :  Di Hadapan Ribuan Pelaku UMKM, Bane Raja Manalu Tegaskan Pentingnya Penguatan Merek

 

Pengajian rutin IKM Kota Lubuklinggau diisi dengan tausiah agama yang disampaikan Ustadz Yusuf Hadad.

 

“Mari kita saling mengajak dalam kebaikan dan mencegah perbuatan mungkar,” ujar Ustdz Yusuf Hadad.

 

Dalam sambutan ninik mamak IKM Lubuklinggau, Ir.H.Eddy Syahputra Dt. Maruhun Basa, menyambut baik atas diadakan pengajian bulanan IKM Lubuklinggau. Dengan pengajian bulanan setidaknya sesama pengurus dan anggota serta orang minang yang berada di Lubuklinggau dapat saling bersilaturahmi.

Baca Juga :  Petugas dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Khusyuk Tunaikan Shalat Idul Adha 1444 H

 

“Saya mendukung kegiatan pengajian bulanan IKM Lubuklinggau, dengan pengajian rutin ini pengurus IKM dan warga minang berada di Lubuklinggau dapat saling terjalin silaturahmi,” ujar Eddy Syahputra.

 

Sementara itu Ketua IKM Abizar melalui sekretaris IKM Lubuklinggau, Bembi Perdana l, ST dalam sambutannya mengatakan, ternyata dengan pengajian rutin IKM ini dapat saling bertemu sesama pengurus dan anggota IKM serta masyarakat minang sekitar surau IKTD.

 

Baca Juga :  HUT Kabupaten Muara Enim ke 77 Tahun ,Kanwil Kemenkumham Sumsel serahkan Sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal (KIK) Kepada PJ Bupati Muara Enim

“Alhamdulillah pengajian rutin IKM Lubuklinggau selalu eksis,” jelas Bembi Perdana.

 

Selanjutnya Sekretaris IKM, Bembi Perdana Lubuklinggau mengajak supaya pengurus IKM dapat untuk saling menjaga tali silaturahmi, sesama warga minang di Kota Lubuklinggau ini.

 

“Mari kita jaga rasa persaudaraan dan tali silaturahmi sesama warga minang di Kota Lubuklinggau. Mari ikuti pengajian rutin IKM ini,” pungkas Bembi. (ricky/rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.