Ikuti Pembinaan dan Pendampingan Kepegawaian, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel terapkan manajemen SDM yang optimal

oleh -846 Dilihat

Tanjung Raja – Dalam Rangka Meningkatkan SDM yang Optimal ,Lapas Muara Enim Ikuti Pembinaan Manajemen SDM ,Bertempat di Lapas Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.Kegiatan diikuti oleh 7 satuan kerja yaitu Lapas Tanjung Raja, Lapas Kayuagung, Rutan Prabumulih, Lapas Muara Enim, Kanim Muara Enim, Lapas Lahat, dan Bapas Lahat . Rabu 08/02/2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh tim Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga :  Kasubag TU Firmanzah Sosialisasikan Tata Cara Penyusunan dan Penilaian SKP kepada Pegawai Lapas Muara Enim

Dalam kegiatan tersebut tim kepegawaian menjelaskan tentang jenis – jenis jabatan ASN, alur kenaikan pangkat, pensiun, mutasi pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Selain itu dijelaskan juga kewajiban dan larangan ASN, Hukuman Disiplin, dan isu – isu aktual di bagian kepegawaian.

Hadiri dalam Kegiatan tersebut Kasubag TU, Firmanzah didampingi Pengelola Kepegawaian, Novia Aristin dan Vevin Septiawan

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah berharap Pembinaan dan Pendampingan Kepegawaian ini menjadi wadah bagi petugas Lapas muara enim untuk saling bertukar pendapat dalam pengelolaan administrasi dan kepegawaian pada sebuah organisasi.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Manajemen ASN, Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta

“Kami berharap kedepannya pengelolaan administrasi dan kepegawaian pada Lapas Muara Enim dapat berjalan semakin baik dan diharapkan dapat menjadi sebuah acuan bagi petugas untuk mengingkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan manajemen administrasi dan kepegawaian” ujar Firman.

No More Posts Available.

No more pages to load.