Indahnya Berbagi, Rutan Banda Aceh Berpartisipasi kegiatan Touring dan Bakti sosial Kumham Peduli Kemenkumham Aceh

oleh -27 Dilihat

Aceh Besar – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum ke 77 Tahun 2022 , Karutan Kelas IIB Banda Aceh dan Jajaran turut Berpartisipasi dalam kegiatan Touring Bareng dan Bakti Sosial yang di Laksanakan di Desa Pulo,Kecamatan Seulimeum,Aceh Besar, Minggu (24/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy, dan Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banda Aceh – Aceh Besar serta Panitia Pelaksana Kegiatan dan Seluruh Peserta Touring Lainnya.

Sebelum acara dimulai, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh yang di Wakili Oleh Kepala Divisi Administrasi membuka dan melepas kegiatan Touring dan Bakti Sosial Kumham Peduli yang selanjutnya menuju ketempat Acara (Desa Pulo, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar).

Baca Juga :  Lepas Tiga Orang Pegawainya, Ini Pesan Kalapas Muara Enim.

Dalam perjalanan menuju Desa Pulo, Rombongan Touring dan Bakti Sosial Kemenkumham Aceh menyempatkan waktu untuk ngopi bareng dan singgah ke Benteng Indrapatra di Krung Raya, Aceh Besar untuk menikmati keindahan pantai dan melihat salah satu Peninggalan Kerajaan Aceh yang masi ada bentuk fisiknya hingga saat ini,

Setelah melaksanakan ngopi bareng dan mengunjungi Situs Sejarah Benteng Indrapatra, kegiatan di lanjutkan dengan Langsung menuju ke Desa Pulo untuk melakukan Bakti Sosial dan Pemberian bantuan Sembako bagi Masyarakat Kurang mampu.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Sosialisasi Digitalisasi dan Investasi Berkah Berbasis Emas secara Virtual

Setiba di Lokasi, Jajaran Touring dan Bakti Sosial Kemenkumham Aceh di sambut hangat oleh Geucik dan perangkatnya Desa Pulo,Lamteuba. Acara penyerahan bantuan sosial ini di laksanakan di Musholla Desa Pulo.

Geucik Desa Pulo, Muhaimin, mengucapkan terima kasih atas bantuan sosialnya, menurutnya bantuan yang di berikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat desa Pulo.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan, “Alhamdulillah, Acara Touring dan Baksos Ke Desa Pulo, Seulimeum, Aceh Besar berjalan aman dan lancar. meskipun di guyur hujan deras, tidak melunturkan niat kami semua untuk memberikan bantuan sosial”.

Baca Juga :  1.078 Narapidana Buddha Terima RK Waisak 2021, 12 Langsung Bebas

Setalah pelaksanaan Bakti sosial ini , Seluruh Jajaran Kemenkumham Aceh yang mengikuti Touring dan Bakti Sosial melanjutkan perjalanan menuju ke Pemandian Air Panas Krung Raya untuk istirahat dan makan siang bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.