Inovasi “Coffe Morning” Selasa Selesa Meningkatkan Komunikasi Antar Petugas Lapas Kelas IIA Bukittinggi

oleh -106 Dilihat

**Inovasi “Coffe Morning” Selasa Selesa Meningkatkan Komunikasi Antar Petugas Lapas Kelas IIA Bukittinggi**

 

HumasLabukti – Inovasi kegiatan “Coffe Morning” bertajuk “Selasa Selesa” yang digelar di Lapas Kelas IIA Bukittinggi telah berhasil meningkatkan komunikasi antar petugas. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Selasa, setelah apel pagi. Pada hari ini, Selasa, 27 Februari 2024, dan menjadi langkah penting dalam mempererat hubungan di antara staf lapas.

 

“Coffe Morning” Selasa Selesa adalah program rutin yang diperkenalkan sebagai sarana informal untuk berinteraksi dan berkomunikasi antar petugas lapas. Dengan suasana santai dan ramah, kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para petugas untuk saling berbagi pengalaman, ide, dan informasi yang relevan dengan tugas mereka.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto beserta 15 Anggotanya Jalani Tes Psikologi Penggunaan Senjata Api

 

Pada acara “Selasa Selesa” kali ini, atmosfir hangat terasa sejak awal kegiatan. Para petugas lapas berkumpul di area khusus yang telah disiapkan sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan ringan. Suasana informal ini ternyata berhasil membuka ruang untuk diskusi yang lebih terbuka dan mendalam.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan kegiatan “Coffe Morning” bertajuk “Selasa Selesa” ini. Beliau menekankan pentingnya komunikasi yang baik di antara petugas sebagai salah satu faktor kunci dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Baca Juga :  Tingkatkan iman dan taqwa, Lapas Muara Enim adakan peringatan Maulid Nabi

 

Para petugas juga memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan ini. Mereka merasa bahwa “Selasa Selesa” memberikan kesempatan yang baik untuk saling mengenal satu sama lain secara lebih baik, sehingga dapat bekerja sama secara lebih efektif dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

 

Dengan kesuksesan yang telah diraih pada kegiatan “Coffe Morning” bertajuk “Selasa Selesa” ini, diharapkan komunikasi yang baik dan sinergi di antara petugas Lapas Kelas IIA Bukittinggi akan terus terjaga dan meningkat ke depannya. Langkah-langkah inovatif semacam ini membuktikan bahwa upaya mempererat hubungan interpersonal di lingkungan kerja sangatlah penting untuk mencapai tujuan bersama secara optimal. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.