INSPEKTUR JENDERAL KEMENKUMHAM RI MENYAPA, MENGAJARKAN, MENYADARKAN PETUGAS DAN WBP RUTAN PADANG: SELALU BERBUAT BAIK DAN TAATI SEMUA ATURAN

oleh -192 Dilihat

Padang – Bertepatan pada hari Senin (16/05) Rumah Tahanan Kelas IIB Padang dikunjungi oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Ir. Razilu, M.Si., CGAE. Kedatangan beliau disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementeriah Hukum dan HAM Sumatera Barat R. Andika Dwi Prasetya beserta Kepala Rutan Padang Muhammad Mehdi beserta jajaran.

Kunjungan Bapak Inspektur jenderal kali ini bertajuk 3M yakni Menyapa, Mengajarkan, Menyadarkan. Hal ini disampaikan oleh Ir. Razilu dalam tausyahnya di Masjid Baitul Anshar Rutan Padang kepada Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemansyarakatan. Pelaksanaan gerakan 3M ini merupakan salah satu metode yang dapat dilaksanakan oleh petugas pemasyarakatan dalam memberikan pelayanan dan pembinaan agar tujuan pemasyarakatan dapat terwujud.

Baca Juga :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam keadaan apapun kita harus bersyukur agar apa yang kita jalani menjadi berkah dan bermanfaat, serta beliau juga berpesan kepada WBP agar selalu menaati peraturan dan melaksanakan kewajiban sebagai narapidana dan tahanan sehingga tercipta lingkungan yang aman, tertib dan kondusif di lingkungan Rutan Kelas IIB Padang. Sebelum bertolak dari Rutan Padang, WBP berinisiap Z memberikan kenang-kenangan berupa lukisan wajah dari Bapak Ir. Razilu. Semoga kedatangan beliau dapat meningkatkan semangat pelayanan Petugas Rutan Padang.

No More Posts Available.

No more pages to load.