Jaga Keamanan dan Ketertiban, Rutan Banda Aceh Razia Blok Hunian WBP

oleh -222 Dilihat

Banda Aceh – Jajaran Rutan Kelas IIB Banda Aceh menggelar kegiatan Razia Blok Hunian Warga binaan pemasyarakatan, Kamis (19/01/2023).

Dalam kegiatan razia blok hunian ini dipimpin oleh Kepala Rutan Banda Aceh didampingi Kepala kesatuan pengamanan rutan dan di laksanakan oleh Staf KPR dan Regu pengamanan yang sedang bertugas

Kegiatan razia rutin ini diawali dengan menggeledah badan warga Binaan, kemudian dilanjutkan dengan menggeledah seluruh barang di kamar hunian warga binaan tersebut.

Baca Juga :  Kenakan Pakaian Adat Nasional, Kalapas Muara Enim Herdianto Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun

Setelah selesai melakukan kegiatan razia kamar hunian, Karutan Banda Aceh,Rian Firmansyah, juga menyampaikan pengarahan kepada warga binaan yang kamarnya digeledah.

“Kegiatan Razia rutin dilakukan sebagai langkah peningkatan kewaspadaan dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di rutan banda aceh”. Ujar karutan.

Kemudian,Karutan Banda Aceh juga mengapresiasi kinerja petugas Rutan Banda Aceh yang telah melakukan upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtib dengan melakukan razia rutin di lingkungan Rutan Banda Aceh.

Baca Juga :  Rapat Kerja Perdana di Tahun 2023, Jajaran Lapas Banyuwangi Semangat Tingkatkan Kinerja

“Saya ucapkan terima kasuh kepada petugas saya terutama pengamanan, saya berharap seluruh petugas rutan banda aceh kedepanya semakin solid dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masin” ungkap karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.