Jaga Kebugaran Tubuh, Lapas Idi Gelar Senam Bersama

oleh -523 Dilihat

Aceh Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi pada hari ini Sabtu (18/03) melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin dengan melibatkan para Pejabat Struktural, Pegawai Lapas Kelas IIB Idi yang di laksanakan di Halaman Depan Lapas Idi.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh satu orang Instruktur Senam yang dimulai dari pukul 08.00 – 08.30 WIB dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara Pegawai Lapas Idi.

Baca Juga :  Wujudkan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Idi Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

 

Sebelum dimulai Kegiatan senam diawali dengan doa bersama dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai lapas yang hadir. Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para pegawai melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, ceria penuh energi. Kegiatan senam ini berakhir kemudian ditutup dengan doa.

 

Salah satu pegawai Lapas Idi Fitria menyatakan bahwa “Kegiatan senam ini sangat bermanfaat bagi pegawai untuk tetap bugar dan bersemangat dalam bertugas” ungkapnya.

Baca Juga :  Rangkaian Peringatan HUT PIPAS Ke-19 Tahun, DWP Lapas Muara Enim Gelar Ziarah Makam Pahlawan

 

Ada banyak manfaat diperoleh dari melakukan senam pagi. Salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para pegawai di lingkungan Lapas Idi. Senam pagi juga bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuh dan melancarkan peredaran darah sehingga tubuh lebih sehat dan segar. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.