Jaga Kesehatan Mental & Jasmani, Petugas Lapas Muara Enim lakukan Senam dan Games Sejenak

oleh -254 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Rutinitas pekerjaan yang padat tentunya memberikan pengaruh terhadap tingkat kesehatan, oleh karenanya dalam rangka menjaga Kesehatan baik secara Fisik maupun Psikologis petugas Lapas Muara Enim lakukan senam dan Games Sejenak. Kamis, (30/12/2021).

Kegiatan yang dimotori oleh Kasat Ops Patnal Lapas Muara Enim Agusnadi itu di ikuti oleh seluruh pejabat struktural beserta jajarannya seusai pelaksanaan Apel Pagi rutin.

Dengan dipandu oleh salah satu petugas Lapas Muara Enim Sapriadi bisa membuat Seluruh petugas tampak antusias dan memancarkan rasa bahagia.

Baca Juga :  Sematkan Pin Pegawai Ilok Nian, Kalapas Muara Enim Herdianto : Teruslah Berlomba Menjadi yang Terbaik

Kasat Ops Patnal Agusnadi menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai upaya kita untuk tetap menjaga kesehatan baik secara fisik maupun psikologis. Hal ini bisa membuat tubuh kita menjadi Fresh kembali sehingga kita dalam menjalankan tugas bisa selalu prima.

” Menjaga kesehatan menjadi Aspek penting dalam menunjang optimalnya pekerjaan kita. oleh karenanya mari senantiasa menjaga kesehatan dan yang penting lagi harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19″ Tukas Agusnadi singkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.