Jaga kondisi Kamtib Menjelang Idul Fitri, Rutan Kelas IIB Banda Aceh lakukan Rolling dan Perawatan Gembok

oleh -344 Dilihat

Rutan Kelas IIB Banda Aceh Melalui Staff Sub Seksie Pengamanan melakukan perawatan dan Rolling Gembok Kamar Hunian, Hal ini di lakukan sebagai upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtib di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Perawatan pada gembok di lakukan dengan memberikan minyak/pelumas khusus agar tidak berkarat dan bermasalah pada saat di gunakan kembali. Selain itu , Kelayakan gembok juga di perhatikan apakah Masih layak atau harus di ganti dengan yang baru.

Baca Juga :  Lebaran di Rumah , 32 Warga Binaan Rutan Jakarta Pusat Jalani Asimilasi di Rumah

Kepala Pengamanan Rutan (KPR), Muhammad Faydiban, menjelaskan “tujuan dari perawatan gembok ini untuk memastikan kebersihan dan kelayakan gembok yang di periksa secara rutin untuk mencegah Gangguan Kamtib”.

Selain Perawat Gembok, staff Sub Seksie Pengamanan juga melakukan rolling gembok kamar hunian secara acak oleh petugas sebagai langkah untuk menciptakan situasi kondusif.

Sementara itu, Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, menjelaskan bahwa kegiatan perawatan dan rolling yang di lakukan oleh sub Seksie Pengamanan ini merupakan strategi dari segi pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtib dan untuk menunjang situasi kondusif di rutan”. Komentar

Baca Juga :  Semarak Rangkaian HDKD 2021, Lapas Muara Enim ikuti Fun Ride Kemenkumham Sumsel Serentak Secara Virtual

 

No More Posts Available.

No more pages to load.