Jajaran Giatja Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Lakukan Peninjauan Pelaksanaan Pelatihan Reguler Barista di Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Timur

oleh -36 Dilihat
oleh

Jakarta 05/07 – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Kelas IIA Jakarta, Fonika Affandi, menugaskan kepada jajaran Giatja Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta untuk melakukan Kunjungan ke Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Timur.

Kunjungan ini dalam rangka meninjau dan melakukan monitor secara langsung terhadap 5 Warga Binaan dan 1 Petugas Lapas Narkotika Jakarta yang mengikuti Pelatihan Reguler Barista di PPKD Jakarta Timur serta memastikan Peserta dari Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

Dipimpin oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Fery Berthoni, beserta Kepala Sub Seksi Sarana Kerja, James dan Kepala Sub Seksi Bimker dan PHK serta Jajaran Giatja Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta disambut oleh Kepala Satuan Pelaksanaan Pelatihan dan Uji Kompetensi PPKD Jakarta Timur, Bapak Danang Fauzan. 

Baca Juga :  Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Berikan Penguatan Kepada Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Jakarta.

Dalam kunjungannya, Fery Berthoni dan jajaran juga meninjau berbagai fasilitas pelatihan yang ada di PPKD Jakarta Timur.

Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Fery Berthoni, dan jajaran juga mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang dengan Instruktur Pelatihan Barista yang membimbing para peserta selama berjalannya masa pelatihan serta melakukan diskusi terkait perkembangan 5 Warga Binaan dan 1 Petugas Lapas Narkotika Jakarta yang mengikuti program pelatihan reguler barista ini.

Selama berjalannya diskusi terkait pelatihan yang berlangsung, Fery Berthoni dan Jajaran juga disuguhkan beberapa ragam aneka Kopi untuk menemani sesi diskusi antara Perwakilan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dan Kepala Satuan Pelaksanaan Pelatihan dan Uji Kompetensi, Bapak Danang Fauzan, beserta Staff dan Instruktur Pelatihan.

Fery Berthoni, beserta jajaran juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala PPKD JakartaTimur, Bapak Teguh Hendarwan, Kepala Satuan Pelaksanaan Pelatihan dan Uji Kompetensi, Bapak Danang Fauzan, beserta Staff dan Instruktur Pelatihan yang sudah menerima kunjungan Perwakilan Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dalam rangka melakukan monitor terhadap 5 Warga Binaan dan 1 Petugas Lapas Narkotika Jakarta yang mengikuti Program Pelatihan ini.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta Siap Berkarir di Dunia Kopi dan Roti Usai Ikuti Pelatihan Kemandirian

Fery Berthoni, juga mengapresiasi semua sarana dan prasarana pelatihan yang ada di PPKD Jakarta Timur serta berharap kerjasama antara Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dan PPKD Jakarta Timur dalam hal pelatihan pembinaan bersertifikasi bagi Warga Binaan dapat berlanjut untuk kedepannya.

“Saya beserta jajaran perwakilan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta mengucapkan terima kasih kepada PPKD Jakarta Timur telah memberikan kesempatan kepada 5 Warga Binaan dan 1 Petugas kami untuk mengikuti kegiatan pelatihan kemandirian barista ini, semoga dengan keikutsertaan kami ini berdampak positif bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dalam meningkatkan kualitas dan produktifitas Warga Binaan dan para pembimbing program kemandirian kami serta menjadi sumbangsih kami dalam mengurangi angka pengangguran penduduk dan menjadi sumber penyedia tenaga kerja proffesional yang mandiri yang dapat diserap pasar kerja sesuai Misi PPKD Jakarta Timur.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Sawahlunto Dapat Kursi Roda

Tak lupa juga saya sampaikan semoga kerjasama baik antara Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dan PPKD Jakarta Timur dapat terus berlanjut. Juga besar harapan kami kepada Warga Binaan yang mengikuti Program Pelatihan Reguler Bersertifikasi ini menjadi bekal ketika sudah kembali melebur ke masyarakat nanti dan memberikan dampak positif bagi lingkungan, dapat mandiri dan produktif serta tidak lagi mengulangi kesalahan yang sudah diperbuat.” Ujar Fery Berthoni.

No More Posts Available.

No more pages to load.