Jajaran Lapas Muara Enim ikuti Apel Kesiapan Tugas Bulan Suci Ramadhan 1443 H secara Virtual

oleh -249 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim mengikuti Apel Kesiapan Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang berlangsung secara Virtual. Jum’at, (01/04/2022)

Kegiatan Apel Kesiapan Tugas dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto dan di ikuti oleh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI di seluruh Indonesia.

Dalam amanatnya, Sekjen menyampaikan Salam Sehat kepada Seluruh Insan Pengayoman dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yassona H Laoly.

Baca Juga :  Berlangsung Khidmat, Lapas Muara Enim Gelar Ibadah Shalat Tarawih bersama Jajaran Petugas dan Warga Binaan. 

ada tiga Point yang dijelaskan oleh Sekjen Andap Budhi Revianto yaitu pertama Dalam hal menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H untuk dapat memperhatikan Pengaturan Jam Kerja Selama Bulan Ramadhan, Tetap perhatikan Protokol Kesehatan saat bekerja dan melaksanakan aktivitas sehari – hari, Tingkatkan Kepedulian dengan sesama, Tidak boleh mengadakan Buka Bersama serta Apabila menerima hampers (bingkisan), laporkan sesuai aturan yang berlaku.

Selanjutnya yang kedua Andap menegaskan terkait perkembangan Kasus Pandemi Covid-19 agar seluruh Insan Pengayoman dapat menjaga kesehatan, LAksanakan Vaksinasi Lengkah di tambah Booster dan sebagai ASN pada Kemenkumham agar melaksanakan fungsi hukum sebagai social control terhadap isu – isu aktual.

Baca Juga :  Perayaan Hari Raya Waisak Th 2022, 57 Narapidana Lapas Kelas I Cipinang Mendapatkan Remisi Khusus

Kemudian arahan ketiga Andap melanjutkan terkait langkah – langkah Pengamanan yaitu “lakukan langkah-langkah pengamanan seperti yang telah ditetapkan, perhatikan unsur personel, sarana dan Prasarana, Lokasi, Kegiatan, Informasi, dan Komunikasi Rutin dengan Atasan, Jangan meninggalkan tempat tanpa Izin” Jelasnya

Kalapas Muara Enim Herdianto yang ikut bergabung secara Virtual menyampaikan kepada seluruh Jajarannya untuk dapat melaksanakan Instruksi Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Bapak Andap Budhi Revianto dengan berintegritas dan penuh Tanggungjawab.

No More Posts Available.

No more pages to load.