Jajaran Lapas Narkotika Jakarta Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Hari Raya Idul Adha dengan Kontrol Area dan Sinergi dengan APH TNI-Polri

oleh -63 Dilihat
oleh

Jakarta, 16 Juni 2024 – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Jajaran Lapas Narkotika Jakarta meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan kontrol area dan sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) TNI Polri. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan selama perayaan Idul Adha.

Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai langkah antisipasi untuk meningkatkan keamanan lapas, seperti:

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto ikuti Rakor Pembentukan Sistem Pembelajaran Berkelanjutan bagi anak di luar LPKA

Memperkuat penjagaan di pintu masuk dan keluar lapas.

Meningkatkan koordinasi dengan APH TNI Polri.

Fonika menjelaskan bahwa sinergi dengan APH TNI Polri sangat penting untuk menjaga keamanan lapas, terutama pada momen-momen tertentu seperti Hari Raya Idul Adha. “Kami telah berkoordinasi dengan aparat TNI Polri untuk membantu pengamanan lapas selama Idul Adha,” ujarnya.

Selain itu, Fonika juga menghimbau kepada seluruh narapidana untuk menjaga ketenangan dan ketertiban selama perayaan Idul Adha. “Kami harap seluruh narapidana dapat mematuhi peraturan yang berlaku dan merayakan Idul Adha dengan khusyuk dan damai,” ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim Gelar Doa Bersama Jelang Puncak Peringatan HBP ke - 58 Tahun

Upaya peningkatan kewaspadaan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Lapas Narkotika Jakarta selama Hari Raya Idul Adha.

No More Posts Available.

No more pages to load.