Jakpreneur Goes to Mall”, Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikut Berpartisipasi

oleh -147 Dilihat

 

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta menggelar “Jakpreneur Goes to Mall” yang berlangsung mulai 13-18 September 2022, di Mall Kota Kasablanka.

Kegiatan ini bertujuan agar para Jakpreneur dapat melakukan promosi produknya kepada para pengunjung, baik lokal maupun nasional, bahkan internasional. Jakpreneur Goes to Mall diikuti oleh 34 Jakpreneur yang terdiri dari 18 Jakpreneur komoditas kuliner, 10 Jakpreneur fesyen dan 6 Jakpreneur kriya.

Baca Juga :  1.078 Narapidana Buddha Terima RK Waisak 2021, 12 Langsung Bebas

Pada hari terakhir, Minggu 18 September 2022 Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ambil bagian dalam acara yang bertajuk Jakpreneur Goes to Mall tersebut dengan menampilkan band yang personilnya adalah warga binaan.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih hadir langsung menyaksikan penampilan Band Jeera Musik dibawah Sub Seksi Bimbingan Kegiatan Rutan Cipinang. Dalam kesempatan itu, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggra kegiatan Jakpreneur Goes to Mall yaitu Pemprov DKI Jakarta, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta serta pihak Mall Kota Kasablanka.

Baca Juga :  PPKM Level 4 Kembali di Perpanjang Hingga 16 Agustus 2021

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih telah memberikan ruang dan memfasilitasi Rutan Kelas I Cipinang untuk menampilkan salah satu hasil pembinaan kami yaitu Group Band Musik yang personilnya adalah warga binaan kami”, ucapnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini baik dalam membentuk mental dan kepribadian mereka sebagai warga binaan yang nantinya akan kembali kemasyarakat dan diharapkan mampu mengubah stigma negatif masyarakat menjadi positif terhadap warga binaan.

Selain itu, “Semoga dengan adanyanya kegiatan ini pelaku UMKM ke depan akan semakin berkembang dan sukses selalu,” tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.