JALANI DESK EVALUASI SATKER PEMBANGUNAN ZI , TPI DUKUNG INOVASI RUTAN PADANG UNTUK JADI LEBIH BAIK

oleh -270 Dilihat

Padang – Sehubungan dengan telah masuknya periode evaluasi satker pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Rutan Padang telah jalani desk evaluasi oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI pada Rabu (25/05). Kegiatan evaluasi tersebut dilaksanakan di Aula Lantai III Rutan Kelas IIB Padang yang dimulai lebih kurang pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Tim Penilai Internal (TPI) disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Padang Muhammad Mehdi beserta jajaran, turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumatera Barat Muhammad Ali Syeh Banna. TPI kemudian menuju Aula Lantai III untuk langsung melaksanakan desk evaluasi kepada TIM ZI Rutan Padang.

Baca Juga :  Peringati HDKD 2021, Lapas Muara Enim Bersama Kantor Imigrasi Muara Enim Gelar Upacara Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan

Setelah TPI membuka kegiatan desk evaluasi, Kepala Rutan Padang beserta Tim ZI memulai pemaparan dengan bersama-sama mempersembahkan Jingle WBK Rutan Padang berikut Yel-yelnya, baru kemudian memaparkan perubahan, capaian, dan Inovasi yang telah dilakukan TIM ZI Rutan Padang untuk memenuhi syarat menjadi Satker dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

TPI menyampaikan apresiasi terhadap beberapa Inovasi dari Rutan Padang yang menurut TPI layak untuk diteruskan dan dikembangkan menjadi lebih baik, terutama Inovasi penguatan pengamanan bernama aplikasi SIPANDU (Sistem Pengamanan Terpadu) dan PESAN BANG SINAR (Pesan Perkembangan Asimilasi dan Integrasi Narapidana). Inovasi tersebut menurut TPI bisa dirasakan manfaat positifnya langsung oleh Petugas dan Masyarakat sehingga bisa terjadi peningkatan kualitas pelayanan serta  peningkatan kepuasan masyarakat penerima layanan di Rutan Padang.

No More Posts Available.

No more pages to load.