Jalin Kerjasama Lapas Singkawang Dengan SMKN 3 Singkawang Berikan Pelatihan Tata Boga Bagi Petugas Dan Narapidana

oleh -383 Dilihat

 

Singkawang – Lapas Kelas IIb Singkawang menjalin kerjasama dengan SMKN 3 Singkawang untuk memberikan pelatihan penjamah makanan, tata boga dan jasa boga bagi petugas dan narapidana Lapas Singkawang. Hal ini sebagai upaya peningkatan kualitas pengolahan bahan makanan untuk disajikan bagi warga binaan di dalam Lapas Singkawang.

Pelatih penjamah makanan, tata boga dan jaga boga dari SMKN 3 Singkawang dilakukan oleh ibu Desy, S.Pd.T sebagai guru tata boga dan bapak Heri Jamhari, S.Pd guru BK.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Rakernis Pemasyarakatan Tahun 2023

Guru Tata Boga, Desy S.Pd.T dalam kesempatan itu menyampaikan bahwasanya pelatihan yang diberikan kepada petugas dan narapidana untuk memberikan bekal ketrampilan dalam hal pengelolaan bahan makanan yang siap saji untuk pemenuhan makanan bagi warga binaan di dalam Lapas, tentunya diperlukan ketrampilan yang baik agar bisa menghasilkan menu makanan yang baik, enak, sehat dan bergizi.

“pelatihan ini diberikan kepada petugas bagian dapur dan narapidana agar merek memiliki ketrampilan dala mengolah bahan makanan menjadi siap saji dengan baik, enak dan bergizi sehingga dapat memenuhi kebutuhan makanan bagi warga binaan di dalam lapas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pimpin Apel, Kalapas Muara Enim Herdianto Sampaikan Kunci Pemasyarakatan Maju

Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih kepada para pelatihan dari SMKN 3 Singkawang yang telah memberikan pelatihan dan ketrampilan bagi petugas dan narapidana sehingga mereka bisa mengelola bahan makanan yang ada menjadi enak, sehat dan bergizi.

“trima kasih kami ucapkan kepada para pelatih dari SMKN 3 Singkawang, semoga hal ini bisa memberikan hasil yang baik dalam rangka mengelola bahan makanan untuk siap disajikan bagi seluruh warga binaan di dalam Lapas, ” terangnya.

Baca Juga :  Furniture Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim Banyak di Minati Masyarakat

Dengan pelatihan diharapkan bisa memberikan manfaat yang baik bagi petugas dan narapidana terutama yang bekerja di dapur untuk bisa mengelola makanan siap saji untuk memenuhi kebutuhan warga binaan di dalam Lapas.

No More Posts Available.

No more pages to load.