Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Karutan Kelas IIB Banda Aceh Sambut Kedatangan Kajari Banda Aceh

oleh -285 Dilihat

Banda Aceh – Kepala Rutan Banda Aceh menyambut Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh di Ruangan kepala Kepala Rutan Banda Aceh. Selasa ( 08/11/2022).

 

Pertemuan hangat yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi antar pimpinan instansi, karena Kepala Rutan Banda Aceh baru saja dilakukan Serah terima jabatan dari Irhamuddin kepada Rian Firmansyah pada hari senin, 07/11/2022.

 

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah, dalam kegiatan Silaturahmi ini menyampaikan “Alhamdulillah pertemuan perdana kunjungan Kejaksaan Negeri Banda ke Rutan Banda Aceh selain untuk membangun keharmonisan antara instansi juga untuk menjaga sinergisitas sekaligus nantinya agar komunikasi kedepanya akan semakin baik”.

Baca Juga :  Ayo Bangkit Bersama, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke - 114.

 

Lebih Lanjut, Karutan juga menyampaikan target kinerja dan menyamakan Frekuensi (Visi dan Misi) kepada Kepala Kejaksaan negeri Banda Aceh guna mewujudkan Rutan Banda Aceh lebih baik lagi kedepannya.

 

Di Akhir Pertemuan, Karutan Banda Aceh dan Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh melakukan foto bersama sebagai bukti terjalinnya Sinergisitas yang kuat antar instansi tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.