Jelang Hari Raya Idul Adha, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel terima pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumse

oleh -309 Dilihat

Muara Enim. Kalapas Muara Enim, Herdianto beserta jajaran ikuti pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto melalui virtual, Kamis (07/07/2022).

Pengarahan tersebut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM Se- Sumatera Selatan menjelang Hari Raya Idul Adha pada tanggal 10 Juli 2022 nanti.

Dalam arahannya Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan ketertiban di Lapas / Rutan dengan melakukan deteksi dini berupa razia serta melakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum.

Baca Juga :  Yasonna Laoly Dorong Pelaku Industri Kreatif Lindungi Kekayaan Intelektual

“Untuk pelaksanaan Layanan Tatap Muka agar laksanakan sesuai edaran Dirjenpas. Berikan layanan terbaik dan petugas yang ramah kepada pengunjung” Pesan Harun Sulianto.

Kemudian Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto menambahkan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam perayaan hari raya idul adha serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtib di Sumatera Selatan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kadiv Administrasi, Idris dan Kadiv Pelayanan Hukum Simaibang. Sementara Kadiv Imigrasi, Herdaus mengikuti secara virtual dari Martapura.

No More Posts Available.

No more pages to load.