Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel berikan Arahan dan Penguatan Tusi Pegawai Lapas Muara Enim.

oleh -198 Dilihat

Muara Enim – Dalam Rangka Menjelang persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H , Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel , Bambang Haryanto lakukan Kunjungan Kerja Ke Lapas Muara Enim , Kamis. (13/04/2023)

Bertempat di Aula Lapas Muara Enim , Kunjungan Kadivpas kali ini adalah guna memberikan Arahan dan Penguatan Tusi Pegawai Lapas Muara, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kedatangan Kadivpas disambut Antusias oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Wujudkan Program Da'i Rutan, Penyuluh Agama Islam dari Kemenag Aceh Besar Lakukan Bimbingan kepada WBP Rutan Banda Aceh

Dalam Sambutannya Kadivpas mengapresiasi Lapas Muara Enim yang menurutnya telah menjadi salah satu satuan kerja yang terbaik di lingkungan Kemenkumham Sumsel.

“Berikan Layanan Prima kepada Masyarakat Umum maupun Warga Binaan sendiri,” Sambungnya

Bambang menyampaikan Pesan yaitu agar tetap berjaga jaga dan meningkatkan keamanan ,penjagaan dan kewaspadaan .

Selalu lakukan deteksi dini secara maksimal, pengawasan dan control keliling di area Lapas menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.

Baca Juga :  PERTEMUAN RUTIN DWP LAPAS MUARA ENIM, HESTI HERDIANTO : JAGA KEKOMPAKAN DAN ERATKAN TALI SILATURAHMI .

“jika terjadi gangguan keamanan, agar segera
berkoordinasi dengan pihak berwajib serta selalu mematuhi SOP yang berlaku,” Ucap Kadivpas

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Muara Enim Herdianto Melalui Kasminkamtib Agusnadi mengucapkan terima kasih kepada Kadivpas yang telah memberikan arahan dan Evaluasi.

Agusnadi melanjutkan bahwa Lapas Muara Enim terus berupaya melakukan pengawasan dengan baik dan deteksi dini, serta telah menyiapkan pengamanan selama bulan Ramadan ini dan hari idul fitri nanti,”

Baca Juga :  Cegah Gangguan KAMTIB, Rutan Banda Aceh melakukan Perawatan jaringan Listrik

kegiatan tersebut di lanjutkan dengan sesi foto bersama

No More Posts Available.

No more pages to load.