Jelang Natal dan Tahun Baru, Kalapas Muara Enim Herdianto Perkuat Sinergitas bersama APH.

oleh -118 Dilihat

Gerakrakyat.Com, Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto perkuat sinergitas bersama Aparat Penegak Hukum (APH) di Wilayah Muara Enim guna berkoordinasi dalam hal deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru. Selasa, (14/12/2021).

Menjelang libur NATARU (Natal dan Tahun Baru) menjadi perhatian khusus bagi Lapas Muara Enim untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Adapun upaya antisipatif tersebut diantaranya dengan memperkuat sinergitas bersama APH terkait.

Baca Juga :  Pembinaan Kepribadian melalui Pendekatan Program Pesantren, Lapas Muara Enim Terapkan Yasinan bersama Petugas dan Warga Binaan Rutin setiap Malam Jum'at

Herdianto melakukan koordinasi bersama, mulai dari Ka.Polres, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, dan Ka.BNNK Muara Enim.

” Koordinasi dilakukan guna memperkuat sistem keamanan Lapas dengan bantuan pengamanan dari Instansi – Instansi terkait sehingga selama momentum NATARU (Natal dan Tahun Baru) Lapas Kelas IIB Muara Enim menjadi titik kontrol khusus oleh pihak Keamanan Terkait untuk  antisipasi terjadinya gangguan keamanan” Terang Herdianto saat dibincangi di ruang kerjanya

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto, Uji Peserta Pelatihan Tekhnis Pengamanan, ini yang ditanyakannya .

Lebih lanjut Herdianto mengatakan “Kendati demikian, kita juga dari internal meningkatkan intensitas penggeledahan blok hunian, memperkuat tim intelijen dan upaya-upaya lainnya dengan pendekatan yang humanis”

Dengan dilakukannya langkah deteksi dini, maka bisa meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim” Jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.