Jelang Ramadhan 1443 H, Petugas Lapas Muara Enim tergabung dalam Operasi Yustisi Pemerintah Kabupaten Muara Enim

oleh -536 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Jelang Ramadhan 1443 H, Petugas Lapas Muara Enim tergabung dalam Operasi Yustisi Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada Rabu malam (30/3/2022)

Kalapas Muara Enim, Herdianto saat dikonfirmasi menyampaikan “Lapas Muara Enim dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam kesempatan ini Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muara Enim telah menjalin sinergi yang baik. Pada malam ini Lapas Muara Enim ikut ambil bagian bersama Polres dan Kodim dalam operasi yustisi jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun ini yang dilaksanakan oleh Satpol PP”

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sematkan Kenaikan Pangkat dan Beri Penghargaan Pegawai Berprestasi di Rutan Jakarta Pusat

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Muara Enim A.M. Musadeq mengatakan pengamanan dilakukan sesuai dengan aturan daerah. Penertiban dilakukan di wilayah Kota Muara Enim dan sekitarnya.

“Kita mengamankan minuman keras karena melanggar Peraturan Daerah Kabupaten Muaraenim Nomor 4 Tahun 2005 Tentang Larangan Pengawasan dan Penertiban Terhadap Peredaran Serta Penjualan Minuman Berakohol,” terangnya.

“Peraturan Daerah Kabupaten Muara Enim Nomor 5 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Adminstrasi Kependudukan bahwa Kartu Identitas diri atau KTP harus dibawa dimana saja sebagai tanda pengenal diri,” tutup Musadeq.

No More Posts Available.

No more pages to load.