Juara II Turnamen Mini Soccer, Lapas Muara Enim Gilas Lapas Muaradua dan Rutan Prabu, Kandas Oleh Lapas Banyuasin

oleh -595 Dilihat

Muara Enim – Turnamen Mini Soccer Semarak HDKD Ke – 77 Tahun yang diselenggarakan oleh Lapas Muara Enim sukses digelar secara meriah. Bertempat di Lapangan Rafertha Kabupaten Muara Enim. Sabtu, (30/Juli/2022).

Dalam Turnamen tersebut, Tim Lanim (Lapas Muara Enim) FC yang dibintangi oleh Muslimin selaku Kapten Tim dan Pemain lainnya berhasil menyabet Juara II setelah menggilas Tim Lapas Muara Dua pada Perempat Final dengan Skor 4 – 1 dan Tim Rupamu (Rutan Prabumulih) FC pada Semi Final dengan Skor 4 – 2.

Sementara datang dari Grup lainnya, Lapasba (Lapas Banyuasin) FC dengan tampil meyakinkan berhasil mengalahkan Lapas Pagaralam dengan skor 8 – 0 pada Perempat Final dan Lameta (Lapas Merah Mata) FC dengan Skor 4 – 2 pada Semi Final.

Baca Juga :  Sidak Kamar Hunian Warga Binaan, Lapas Sukabumi temukan Benda Terlarang*

Dari hasil tersebut, mempertemukan antara Lanim FC dan Lapasba FC pada Parta Final.

Partai Final yang disajikan oleh kedua tim begitu sengit. Jual beli serangan pun terjadi.

Pada babak pertama, Lanim FC berhasil mencetak Gol terlebih dahulu melalui tendangan jarak jauh dari Riki Setiawan, sehingga membuat Lanim FC memimpin dengan Skor 1 – 0 atas Lapasba FC hingga babak pertama berakhir.

Lanjut Babak kedua, Lapasba FC langsung mengambil inisiatif serangan. Pentolan Lapasba Tito bersama pemain lainnya menggempur secara Intensif pertahanan dari Lanim FC.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Warga Binaan Lapas Muara Enim Bersama - Sama Lantunkan Shalawa

Alhasil, Pemain Lapasba FC dilanggar oleh Pemain Lanim FC didalam kotak Pinalti.

Lapasba FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Gol Pinalti yang dicetak oleh Tito yang juga selaku Kapten Tim.

Lanim FC terus menerima gempuran hingga pada akhirnya Tim Lapasba berhasil mencetak 2 Gol tambahan yang menbuat Lanim FC harus mengakui keunggulan dari Tim Lapasba FC dengan Skor 3 – 1.

Seusai pertandingan Partai Final. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Trophy Juara sekaligus penutupan Turnamen Mini Soccer.

Baca Juga :  Tim Satops Patnal Rutan Bangil Lakukan Tes Urine Terhadap 20 Warga Binaan

Dalam Turnamen Mini Soccer yang pelopori oleh Lapas Muara Enim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel kali ini menghasilkan Juara I Lapas Banyuasin, Juara II Lapas Muara Enim, Juara III Lapas Merah Mata dan Juara IV Rutan Prabumulih serta diberikan juga hadiah kepada Top Score atas nama Tito dari Lapas Banyuasin.

Turnamen Mini Soccer Semarak HDKD Ke – 77 Tahun 2022 resmi ditutup oleh Kalapas Muara Enim Herdianto selaku Koordinator Cabor Sepakbola POP Sumsel melalui Wakil Koordinator Cabor Sepakbola POP Sumsel Sandy Wiguna

No More Posts Available.

No more pages to load.