Jumat Curhat, Warga Air Dingin Minta Polisi Rutin Patroli, Berantas Mafia Pupuk dan Penipuan Online

oleh -194 Dilihat

Rejang Lebong, (Gerak Rakyat)- Kegiatan Jum’at Curhat bareng Kapolsek Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong yang dihadiri warga terus dilakukan. Kali ini, Polsek Sindang Kelingi menyambangi warga Desa Air Dingin Kecamatan Sindang Kelingi, Jumat (27/1/2023).

 

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Tonny Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Sindang Kelingi, IPTU Helnita Wati, S.Sos didampingi Kanit Binmas, IPDA Rohadi, S.H mengatakan, pihaknya akan mengaktifkan kembali siskamling di lingkungannya dengan tujuan membantu pihak kepolisian menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Baca Juga :  LAPAS NARKOTIKA KELAS III SAWAHLUNTO RESMI MEMILIKI IZIN KLINIK DARI PEMERINTAH DAERAH SAWAHLUNTO

 

“Tadi kami sudah mendengar, serta mendapat masukan dari berbagai warga. Misalnya yang disampaikan Sumarno, warga Desa Air Dingin yang meminta polisi rutin patroli. Pada saat sekolah anak-anak merasa takut berangkat ke sekolah, karena ada begal yang mengincar anak yang menggunakan sepeda motor pada saat pergi dan pulang sekolah,” ujarnya.

 

Warga juga meminta polisi meningkatkan patroli, terkhusus sepanjang Jalan dari Desa Air Dingin Menuju SMA Negeri 9 Rejang Lebong Kelurahan Beringin Tiga masih banyak sawangan dan sepi.

Baca Juga :  Latihan tempur bersama Kodam III/Siliwangi, petugas Lapas Sukabumi di apresiasi KaKanwil Kumham Jabar

 

“Warga juga melaporkan terkait banyaknya pungli pupuk subsidi yang mengakibatkan para petani tidak mendapatkan pupuk subsidi. Lalu, banyak keluhan juga terkait permasalahan penipuan berkedok sumbangan untuk tempat ibadah melalui telepon, serta banyak modus penipuan melalui online,” tambahnya.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.