Ka.KPLP ajak jajaran pengamanan dan warga binaan Lapas Muara Enim komitmen wujudkan Zero Halinar

oleh -496 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Demi mewujudkan Zero Halinar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Ka.KPLP, Ressy Setiawan, SE menyatakan siap mendukung langkah – langkah yang sejauh ini telah dilakukan Kalapas, Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si.

Melalui apel serah terima regu pengamanan pada senin (19/04), Ka.KPLP Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim mengintruksikan seluruh jajaran pengamanan untuk senantiasa selalu kompak melaksanakan tugas pengawasan dan pengamanan terhadap warga binaan maupun petugas jika ada indikasi yang ingin melakukan hal – hal yang bisa menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban apalagi mengganggu penerapan wilayah Zero Halinar atau wilaysh bersih dari Handphone, Pungli dan Narkoba.

Baca Juga :  Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 pada Warga Binaan Lapas Muara Enim, bekerjasama Dinas Kesehatan Muara Enim

Selain melalui apel serah terima regu pengamanan, melalui rapat pengamanan dan melalui instruksi tersendiri Ka.KPLP mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada dan senantiasa tanggap dalam pelaksanaan tugas kesehariannya, apalagi saat ini Lapas Kelas IIB Muara Enim sedang berjuang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Dan tak lupa juga, Ka.KPLP juga memberikan arahan kepada seluruh warga binaan Lapas Kelas IIB Muara Enim untuk mendukung langkah – langkah menciptakan Zero Halinar. Terakhir Ka.KPLP berpesan kepada seluruh warga binaan agar bisa mengikuti program pembinaan yang ada dan mematuhi setiap aturan tata tertib di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

Baca Juga :  Gandeng IKAI Aceh, Rutan Banda Aceh Laksanakan Kegiatan Rehabilitasi Medik

(rg/rh)

No More Posts Available.

No more pages to load.