Ka KPLP Lapas Muara Enim pimpin rapat dinas pengamanan

oleh -51 Dilihat

 

 

Muara Enim- Ka KPLP Lapas Muara Enim Bima Sakti memimpin rapat dinas jajaran pengamanan sebagai langkah strategis untuk meningkatkan keamanan dan pengawasan di seluruh area Lapas Muara Enim. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh petugas keamanan. 31/01/2024.

 

Dalam sambutannya, Ka KPLP Bima Sakti menyoroti pentingnya kerjasama tim dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas pengamanan. Ia menekankan perlunya meningkatkan tingkat kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan yang mungkin muncul di lingkungan Lapas. Selain itu, pemeriksaan ketat terhadap setiap orang yang memasuki Lapas Muara Enim dan peningkatan patroli keamanan di sekitar area tersebut juga menjadi prioritas utama.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti kegiatan Diseminasi Layanan Kanwil Kemenkumham Sumsel dan Penyusunan SOP

 

Dalam diskusi, jajaran pengamanan Lapas Muara Enim membahas langkah-langkah konkret untuk memperkuat sistem keamanan, termasuk peningkatan kewaspadaan, pemantauan dan pengawasan di seluruh area Lapas. Serta juga bagi petugas keamanan harus selalu memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi situasi darurat.

 

Rapat dinas ini mencerminkan komitmen penuh Ka KPLP Lapas Muara Enim untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap warga binaan. Diharapkan, langkah-langkah yang dihasilkan dalam rapat ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan tingkat keamanan serta ketertiban di Lapas Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.