Kadivpas Kemenkumham Sumsel Mulyadi Pimpin Apel Siaga di LPKA Palembang

oleh -90 Dilihat

Palembang — Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang (LPKA Kelas I Palembang) gelar Apel Siaga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 bersama TNI, Polri, dan BNN Prov Sumsel, pada Jumat (05/04/2024).

Mengambil tempat di lapangan olahraga LPKA Kelas I Palembang, kegiatan yang dimulai pada pukul 15:30 ini diikuti oleh seluruh UPT dalam wilayah kota Palembang yaitu Lapas Kelas I Palembang, Rutan Kelas I Palembang, Lapas Perempuan Palembang, Bapas Kelas I Palembang, Rupbasan Kelas I Palembang, Lapas Narkotika Banyuasin, serta Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca Juga :  Lapas Kalianda Turut Program Entaskan Stunting pada HUT Kemenkumham Ke-78

Dalam giat tersebut, bertindak sebagai Pembina Apel ialah Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi.

“Berpegang teguh pada prinsip 3+1kunci Pemasyarakatan Maju. Tingkatkan kompetensi petugas, hingga senantiasa berinovasi dalam bekerja,” ujar Kadivpas Kemenkumham Sumsel, Mulyadi dalam amanatnya.

Setelah apel berakhir, giat kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan razia bersama anggota tim gabungan TNI, Polri, dan BNN Provinsi Sumsel. Dimana dalam kesempatan tersebut, 2 UPT menjadi objek razia yaitu LPKA Kelas I Palembang dan Rutan Kelas I Palembang.

No More Posts Available.

No more pages to load.