Kakanwil Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

oleh -212 Dilihat

Humas_Lanim, Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Indro Purwoko melantik pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan di Aula Kantor Wilayah. Selasa, (07/12/2021).

 

Pelantikan pejabat dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh peserta yang dilantik diwajibkan mencuci tangan dengan hand sanitizer, menggunakan masker,

 

Adapun pejabat Eselon V yang dilantik dan diambil sumpahnya dari Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Enim yakni Ari Septemi SPi sebagai Kepala Urusan Umum dan Kiki Candra SE sebagai Kasubsi Keamanan dan Ketertiban.

Baca Juga :  Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)

 

Dalam arahannya, Kakanwil mengatakan jabatan yang di emban ini harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem kenegaraan yang berlaku, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan.

 

Lebih lanjut, Kakanwil mengungkapkan bahwa rotasi dan mutasi sebagai hal yang biasa dilakukan organisasi, oleh karena itu setiap pejabat harus memberikan perubahan ke arah yang lebih baik, melaksanakan percepatan kinerja serta menjalankan amanah ini sesuai dengan ketentuan berlaku untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif)

No More Posts Available.

No more pages to load.