Kalapas Muara Enim Bersama Tim Satops Patnal Sidak Kelengkapan Atribut Seragam Petugas

oleh -94 Dilihat

Gerakrakyat.com , Muara Enim – Dalam rangka memastikan Kedisiplinan, Kelengkapan dan Kerapihan Petugas, Kalapas Muara Enim Herdianto bersama Tim Satops Patnal sebelum memulai Apel Pagi Rutin, melakukan Sidak Kelengkapan Atribut Seragam Petugas. Selasa, (30/11/2021).

Herdianto turut di dampingi Ka. Satops Patnal Agusnadi memeriksa satu persatu kelengkapan atribut petugas. Tidak hanya itu Herdianto juga memeriksa sikap tampang perorangan seperti potongan rambut, kerapian Baku dan Performance Petugas.

” Pemeriksaan sikap tampang, penampilan dan performance seluruh petugas yang menggunakan uniform atau pakaian dinas, baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” Ungkap Herdianto.

Baca Juga :  Peringati Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham, Lapas Sukabumi adakan Pekan Olah Raga Dan Seni bagi Petugas dan Warga Binaan

Beliau menambahkan bahwa sikap tampang dan penampilan seorang Petugas Lapas Muara Enim akan merepresentasikan Instansinya ditengah Masyarakat.

“Bagi Petugas yang kedapatan Performancenya tidak sesuai dengan ketentuan maka akan di data dan dicatat oleh Satops Patnal untuk mendapatkan tindak lanjut” Tegas Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.