Kalapas Muara Enim, Beserta Jajaran Saksikan Pelantikan Pimti Pratama secara Virtual.

oleh -105 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto beserta Jajaran menyaksikan secara virtual Pelantikan 3 orang Pimti Pratama yakni Jabatan Ka.Kanwil Kemenkumham Banten, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten dan Kalapas Kelas I Tanggerang oleh Sekjen Kemenkumham RI. Rabu, (15/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. mengatakan Pelantikan ini merupakan langkah menjaga organisasi on track. Dinamika harus dijaga melellaui prosesionalisme dan integritas yang ketat. Tumbuhkan dalam kesadaran diri seluruh pegawai agar melaksanakan tusi dengan baik, Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Berikan Konsultasi Kesehatan Jemput Bola bagi Warga Binaan

 

“Siapkan untuk menerima kritik, meskipun pahit namun itu dapat menyehatkan organisasi. Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa evaluasi diperlukan sebagai instrospeksi untuk melangkah ke depan. Kepada pejabat yang baru pesan saya selamat bertugas, jaga amanah dengan integritas yang tinggi” Ujar Sekjen Kemenkumham RI

Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajarannya menyaksikan rangkaian kegiatan tersebut dengan saksama.

Herdianto menuturkan bahwa arahan dari bapak sekjend akan menjadi pedoman serta kita laksanakan dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Penuhi Hak Integrasi WBP, Lapas Muara Enim bersama Bapas Lahat Gelar Sidang TPP

Seusai menyaksikan kegiatan tersebut Herdianto lengsung menggelar rapat dinas internal kepada seluruh pejabat struktural untuk menegaskan kembali apa yang menjadi arahan dari bapak Sekjen Kemenkumham RI agar dapat dipedomani dengan sebaik mungkin.

No More Posts Available.

No more pages to load.