Kalapas Muara Enim, Beserta Seluruh Jajaran ikuti Kegiatan Apel Pegawai Akhir Tahun 2021 secara Virtual.

oleh -248 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto beserta Seluruh Jajaran ikuti Kegiatan Apel Pegawai Akhir Tahun 2021 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara Virtual . Rabu, (22/12/2021).

Kegiatan Apel Akhir Tahun 2021 di pimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik, MH yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kemenkumham RI di seluruh Indonesia yang tergabung secara Virtual.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Rakor Regsosek dan Pencanangan Desa Cinta Statistik Kabupaten Muara Enim

Dalam arahannya Sekjen mengatakan bahwa dalam masa Pandemi Covid yang belum berakhir ,saya berharap Rekan rekan sekalian dapat menjaga kesehatan tubuh,untuk menjaga produktifitas kita dalam bekerja,dan konsep pengamanan dalam mengahadapi natal dan tahun baru,berikan arahan yang jelas.

“intinya implementasi keamanan kita harus aman dan kondusif ,tidak terjadi hal hal yang seperlunya tidak perlu,serta komitmen bersama dalam penanggulangan bencana, tak lupa juga beliau menyampaikan selamat hari ibu dan selamat hari natal ( semoga hal hal yang baik dapat mengikuti kita semua ) semoga kita semua menjadi insan pengayoman yang lebih baik tahun 2022” ujar Sekjen

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Kegiatan Kenal Pamit Kapolres Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.