Kalapas Muara Enim dan Jajaran Serap Aspirasi dan PASTI-kan Kesehatan Warga Binaan

oleh -262 views

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto menyapa langsung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di lapangan blok hunian C Lapas Muara Enim, Selasa (16/11). Dalam kesempatan itu, Kalapas bersilaturahmi untuk menyerap aspirasi dan berinteraksi langsung kepada para Warga Binaan.

Dalam arahannya, Herdianto mengatakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan di mana keduanya saling membutuhkan dan melengkapi. Ia meminta WBP untuk terbuka, menyampaikan Aspirasi, kebutuhan, dan persoalan yang dihadapi sehingga dapat dicari solusinya.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Langsung Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Evaluasi TPI bersama Kanwil Kemenkumham Sumsel

Herdianto mengingatkan komitmen Lapas Muara Enim untuk memberikan pelayanan terbaik, kita telah menyediakan kotak aduan di setiap blok, silahkan sampaikan saran kritik dan masukan disana, segera akan kita tindak lanjuti. Ujar Herdianto.

“WBP dan petugas itu ibarat dua sisi mata uang. Keduanya tidak bisa dipisahkan, sama-sama saling membutuhkan dan melengkapi. Apa yang saudara butuhkan silakan disampaikan untuk kami cari jalan keluarnya,” Komit Herdianto.

Selain dari menyerap Aspirasi para Warga Binaan, Herdianto pria yang dikenal dengan ketegasan dan Humoris itu mengajak seluruh Warga Binaan untuk berolahraga pagi agar kesehatan tubuh bisa selalu terjaga.

Baca Juga :  Resmi Buka Kegiatan Pekan Olahraga, Kalapas Muara Enim Herdianto : Junjung Tinggi Sportivitas dan Solidaritas

Tampak terlihat seluruh pejabat Struktural Lapas Muara Enim ikut dalam kegiatan tersebut yang mana bagian dari rangkaian Program Tour to Blok yang dilaksanakan rutin setiap hari.