Kalapas Muara Enim Herdianto Ambil Sumpah / Janji 6 Orang CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil.

oleh -611 Dilihat

Gerakrakyat.com. Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto melantik dan mengambil Sumpah / Janji 6 orang CPNS  yang resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Lapas Kelas IIB Muara Enim. Rabu, (05/01/2021)

6 orang PNS yang baru saja resmi dilantik tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil  dilanjutkan Surat Kakanwil Kemenkumham Sumsel Nomor : W.6-KP.03.02-2478 Hal : Penyampaian Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2022 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Adapun masing – masing atas nama Ahmad Octoriandy, Suhendo Oleo, Radikha Fernanda, Hanugrah Enim Putra, Edwin Endrico dan Alpin Jonadi.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim terima kunjungan study tiru Tim ZI Lapas Kelas I Palembang

Dalam amanatnya Herdianto berpesan agar para PNS yang baru saja dilantik untuk benar – benar meresapi dan mengamalkan Sumpah / Janji yang telah di ucapkan.

” Menjadi PNS di lingkungan Lapas/ Rutan tidak seperti PNS pada umumnya, melainkan akan banyak tantangan yang dihadapi seperti pemberian pembinaan kepada para Warga Binaan yang tentunya membutuhkan treatmnent khusus, pelaksanaan tugas dan fungsi pengamanan, pelayanan Masyarakat hingga peengadministrasian yang tertib ” Ujarnya

Baca Juga :  Tiga Calon Dirjen Peraturan Perundang-Undangan Kemenkumham Ikuti Seleksi

Herdianto juga menegaskan untuk selalu menjaga integritas dan kejujuran, kembangkan kompetensi, jaga nama baik organisasi dan impelementasikan Tata Nilai Kemenkumham yang PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

“Jadilan Insan Pengayoman yang PASTI” Tutup Herdianto

Dalam kesempatan tersebut Hadir seluruh Pejabat Stuktural dan Pegawai Lapas Muara Enim serta para Orang Tua yang turut menyaksikan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah /Jabatan PNS. Kegiatan berlangsung dengan Khidmat dan penuh rasa Haru.

No More Posts Available.

No more pages to load.