Kalapas Muara Enim Herdianto berikan Reward Dua Orang Pegawai Teladan.

oleh -178 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto memberikan penghargaan kepada Restu Al Halim (Staf Giatja) dan Rio Handika ( Regu Pengamanan ) selaku pegawai teladan periode Maret 2023, bertempat di lapangan Upacara Lapas Muara Enim. Selasa (4/4)

Pemberian penghargaan tersebut diikuti seluruh jajaran Lapas Muara Enim. Penghargaan diberikan berdasarkan kriteria kinerja yang baik dan melalui proses penilaian yang akuntabel dan transparan.

Kedua orang pegawai itu, telah menunjukan integritas dan komitmennya untuk memberikan kinerja terbaik bagi Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Baca Juga :  373 Narapidana Lapas Sukabumi Mendapatkan Remisi Idul Fitri 1443 H

Dalam amanatnya, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi pegawai agar terpacu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, yaitu melakukan pembinaan Narapidana dan melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada Saudara Restu dan Rio, kedepannya semoga dapat mempertahankan kinerjanya. Kepada pegawai lain agar selalu semangat dalam memberikan pelayanan, sehingga dapat memperoleh penghargaan pegawai teladan pada periode berikutnya,” ujar Herdianto

Baca Juga :  Ikrar Janji setia kepada NKRI, Napiter Lapas Kalianda, Cium Bendera Merah Putih

Disampaikan juga oleh Herdianto, bahwa pemberian reward pegawai teladan ini merupakan implementasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Lapas Kelas IIB Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.