Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran ikuti Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja & Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 secara Virtual.

oleh -316 Dilihat

Gerakrakyat.com. Muara Enim – Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja dan penguatan implementasi reformasi birokrasi, Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja,
penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas tahun 2022 yang di ikuti oleh Satuan Kerja Seluruh Indonesia secara Virtual. Kamis, (06/01/2021)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto beserta seluruh Jajarannya mengikuti Jalannya kegiatan tersebut dengan saksama.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dibacakan oleh Kepala Biro Perencanaan Sekrektariat Jenderal Kemenkumham RI yang diikuti oleh seluruh ASN Kemenkumham yang hadir secara Luring maupun During. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjinan Kinerja dan Pakta Integritas menuju WBK/ WBBM secara Elektronik.

Baca Juga :  Tim GerakRakyat.Com : Lapas Muara Enim Zero Pungli

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI mengatakan bahwa Tahun 2022 ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan RPJMN dan Renstra Kemenkumham, sekaligus tahun ketiga Indonesia menghadapi pandemi Covid-19. Dari program-program K/L, Kemenkumham diberi mandat untuk melaksanakan 4 (empat) Program Utama dan dari 7 Prioritas Nasional, Kemenkumham diberi mandat 3 (tiga) Prioritas Nasional (PN), masing-masing : (1).Peningkatan SDM Berkualitas dan Berdaya Saing (2).Revolusi Mental dan Pembangunan Kebudayaan, dan (3).Memperkuat stabilitas Polhukhankam dan Transformasi Pelayanan Publik, serta beberapa tugas mandatori lainnya dari beberapa Kementerian/Lembaga misalnya Kemenko Polhukam, KemenPAN RB, KPK.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Harkitnas, Kalapas Muara Enim Herdianto : Bangkitkan Layanan Prima, Optimis Raih WBBM

“Pada kesempatan ini, dicanangkan juga “Tahun 2022 Sebagai Tahun Hak Cipta Nasional” sekaligus diluncurkan “Persetujuan Otomatis Pencatatan Hak Cipta (POP Hak Cipta / POPHC). POPHC ini sebagai tindak lanjut kebijakan Bapak Presiden RI dalam rangka kebangkitan ekonomi nasional, disamping itu juga mendorong kemajuan llmu pengetahuan, seni, dan sastra di Indonesia sehingga sejajar dengan bangsa-bangsa di dunia ” Kata Tutur Menkumham

” Melalui Deklarasi Janji Kinerja diharapkan menjadikan kita semua menjadi Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu.” Terang Menkumham

Baca Juga :  Sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH) Kab. Muara Enim, Samakan Persepsi Penyelesaian Perkara Pidana

Adapun pada Tahun 2022 ini di usung tema ” Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berahlak mendukung Progam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural”

 

No More Posts Available.

No more pages to load.