Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Kegiatan Pelantikan Sekda Muara Enim

oleh -403 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim. Senin, (27/03/2023).

Keagiatan yang berlangsung di Balai Agung Serasan itu, dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

Turut hadir pula, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Ketua PN Muara Enim dan unsur Forkopimda lainnya.

Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, melantik dan mengambil sumpah jabatan Ir. Yulius, M.Si., sebagai Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Kerajinan Tangan Warga Binaan Rutan Pinrang di Pasarkan di Mall Sejahtera Pinrang

Dijelaskan bahwa pelantikan Ir. Yulius yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebakaran & Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim ini telah memenuhi syarat dan persetujuan dari Mendagri, Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Gubernur Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Plt. Bupati bersyukur kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim selama 2 tahun terakhir ini dapat diisi oleh pejabat definitif sehingga mampu memaksimalkan peran dan fungsinya dalam mencapai target dari program kerja yang sudah direncanakan.

Baca Juga :  Pemindahan 25 Orang Narapidana High Risk ke Nusakambangan dan 2 Orang ke Semarang

Dirinya juga mengingatkan agar amanah dan kepercayaan tersebut dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi kerja. Apalagi menurutnya tahun ini merupakan tahun akhir RPJMD 2018-2023 sehingga target capaian harus maksimal untuk dikejar dan dituntaskan.

Oleh sebab itu menurut Plt. Bupati, Sekretaris Daerah yang lahir di Muara Enim, 10 Juli 1967 tersebut diharapkan secepatnya mengambil langkah strategis, mengkoordinasikan dan mengomandoi para kepala OPD untuk percepatan pelaksanaan pekerjaan sekaligus meningkatkan kinerja maupun pembinaan kepada seluruh ASN serta memelihara kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  21 Pegawai Lapas Muara Enim Jalani Seleksi Calon Asesor Asesmen Risiko dan Kebutuhan bagi Narapidana dan Klien Pemasyarakatan.

Plt. Bupati-pun menyampaikan terima kasih kepada H. Riswandar, S.H., M.H., Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang telah menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah dengan baik

No More Posts Available.

No more pages to load.