Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Kegiatan Rakor DILKUMJAKPOL TA 2021

oleh -284 Dilihat

Humas_Lanim. Dalam rangka sinergitas antar lembaga Aparat Penegak Hukum (APH) untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Yang Transparan, Bersih dan Berkeadilan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan gelar kegiatan Rapat Koordinasi Forum Pengadilan, Kemenkumham, Kejaksaan dan Polisi (Dilkumjakpol), bertempat Hotel Aryaduta Palembang, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang. (Jum’at, 05 November 2021).

Kegiatan Rakor yang mengangkat Tema Sinergitas Aparat Penegak Hukum Dalam Upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan
Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas dan Rutan Se Sumatera Selatantersebut turut mengundang Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Menuju WBK/WBBM Tahun 2022, Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti Desk evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM

Rakor diawali dengan Laporan Kepala Divisi Pemasyaraktan Kanwil Kemenkumham Sumsel Dadi Mulyadi. Dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto mengikuti setiap sesi acara dengan Khidmat serta menyimak secara seksama, Kegiatan Rakor tersebut di ikuti juga oleh seluruh Ka.UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.