Kalapas Muara Enim Herdianto Internalisasikan Core Values ASN Berahlak kepada Seluruh Jajarannya

oleh -501 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Setelah resmi di luncurkan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo Core Values ASN Berahlak beberapa waktu lalu, Seluruh pimpinan tinggi dan ASN dari sabang sampai Merauke berkomitmen untuk terus bertransformasi menjadi ASN Berahlak yaitu Berorientasi Pelayanan Akuntabel, Kompeten Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif.

Kementerian Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H Laoly menyerukan kepada seluruh Jajarannya untuk benar-benar mempedomani serta mengimplementasikan Core Values ASN tersebut, terbukti dengan berlomba-lombanya seluruh Insan pengayoman menciptakan Inovasi yang berorientasikan kepada Layanan Prima kepada Masyarakat.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Juarai Turnamen Badminton HDKD Ke - 77 Tahun 2022

Dimulai dari Pimpinan Tinggi Unit Eselon I Sekretaris Jenderal Bapak Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, di lanjutkan dengan Pimpinan Tinggi lainnya dan seluruh Insan Pengayoman yang terus menggelorakan Core Values ASN tersebut sejak pertama di luncurkan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Bapak Indro Purwoko selalu memberikan arahan kepada seluruh Jajarannya untuk dapat memahami serta mengamalkan apa yang menjadi program pemerintah guna terwujudnya Reformasi Birokrasi yang berorientasi pada pelayanan publik

Baca Juga :  Tingkatkan Pembinaan Kepribadian Bagi Warga Binaan, Rutan Banda Aceh Terima Bantuan Iqra dan Yasin

Sebagaimana Komitmen bersama, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto selaku Role Model menginternalisasikan Core Values ASN kepada seluruh petugas Lapas Muara Enim.

Diketahui bahwa telah banyak Inovasi yang tercipta melalui tangan dingin Herdianto, terlebih perubahan Mind Set dari seluruh pegawai yang memberikan pelayanan prima kepada Warga Binaan dan Masyarakat Umum.

Baru-baru ini Herdianto meluncurkan Inovasi Unit Usaha Mandiri dan Sarana Asimilasi Edukasi, “Hal itu merupakan salah satu bagian integral dari Komiten segenap Lapas Muara Enim dalam memberikan Layanan Publik serta Pembinaan bagi Warga Binaan sebaik mungkin” Kata Herdianto ( Rabu, 04 Agustus 2021 )

Baca Juga :  Rutan Banda Aceh Fasilitasi Tempat Bermain Anak

”  Kami seorang Aparatur Sipil Negara merupakan pelayan bagi publik, oleh karenanya kami selalu siap melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati ” Tuturnya

” Dengan Core Values ASN Berahlak, Lapas Muara Enim akan terus melakukan transformasi menjadi ASN yang Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adapti dan Kolaborati ” Terang Herdianto

 

No More Posts Available.

No more pages to load.