Kalapas Muara Enim Herdianto, Lakukan Bintorwasdal kepada Seluruh Jajaran

oleh -519 Dilihat

Muara Enim – Sebagai upaya penguatan tugas dan fungsi pegawai, Kalapas Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel Herdianto melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) kepada jajarannya pada saat memimpin apel pagi. Selasa, (28/02/2023)

Pelaksanaan bintorwasdal ini sekaligus merupakan bentuk tindaklanjut dari atensi yang diberikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel kepada seluruh Unit Pelaksana Takhnis (UPT) Pemasyarakatan untuk senantiasa memperhatikan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan baik, guna meminimalisir kejadian yang mengakibatkan menurunnya kredibilitas Pemasyarakatan di lapangan.

Baca Juga :  Bangun Kapasitas SDM Unggul, Kalapas Muara Enim Herdianto Gelar Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD)

Dalam arahannya, Kalapas Muara Enim Herdianto menegaskan kepada jajarannya untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

” Laksanakan tugas dengan penuh intgeritas dan tanggungjawab,” Pintanya

Lebih lanjut, Herdianto menerangkan bahwa langkah deteksi dini terhadap potensi terjdinya hal-hal yang tidak dinginkan agar terus ditingkatkan.

” Mari kita jaga marwah dan tingkatkan citra positif Instansi yang kita cintai ini,” Imbuhnya.

Kegiatan apel tersebut, diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural dan Jajaran staf yang tampak serius dan antusias dalam memperhatikan setiap arahan dari Kalapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.