Kalapas Muara Enim Herdianto Pastikan Proses Distribusi Makan Sahur WBP Sesuai SOP

oleh -443 Dilihat

Gerakrakyat.com – Kalapas Muara Enim Herdianto memastikan proses distribusi makanan dari Dapur menuju Blok berjalan lancar dan tepat waktu.

Sehingga warga binaan dapat menikmati makan sahur dan menjalan kan puasa dengan lancar.

Herdianto mengecek langsung ke dapur, terpantau ompreng nasi serta troli yang membawa makanan dalam kondisi yang bersih.

Selanjutnya Herdianto turut melihat pembagaian makan hingga Blok Hunian, guna memastikan pembagian sesuai dan tepat sasaran.

Baca Juga :  Pentingnya Nilai Integritas pada Pelayan Publik

Herdianto mengatakan “Pembagiannya door to door untuk meminimalisir kesalahan jumlah dalam pembagian. Setiap warga binaan mendapatkan jatah makanan dalam satu tempat makan. Ada petugas dapur dan regu pengamanan yang memantau,” tuturnya usai memantau pendistribusian, Selasa(20/4/2022) dini hari.

Kalapas muara Enim Herdianto juga didampingi oleh Ka.KPLP, , Kasi Binadik, Kasubsi Bimkemaswat, Kasubsi registrasi dan kasubsi kemanan memantau langsung jalannya pendistribusian makanan kepada Warga Binaan.

“Apresiasi kepada Kasi Binadik dan jajaran. Saya harap hal ini dapat dipertahankan, mulai dari penerimaan Bama tepat waktu, proses memasak dan penyajian yang higienis.

Baca Juga :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Muara Enim Berikan Program Pembinaan One Day One Juz

Sebagaimana layaknya lapas muara enim yang telah mendapatkan sertifikat laik higine sanitasi jasa boga maka distribusi makanan dilakukan dengan tepat waktu dan sesuai jatah,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.