Kalapas Muara Enim Herdianto Pimpin Apel Penyematan PIN (Pegawai Ilok Nian)

oleh -438 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel Herdianto memimpin langsung apel penyematan PIN (Pegawai Ilok Nian) periode Februari yang digelar di Lapangan Upacara Lapas Muara Enim. Selasa, (07/03/2023)

Penyematan Pin Pegawai Ilok Nian yang rutin di gelar pada setiap bulannya merupakan suatu bentuk apresiasi dari Instansi kepada pegawai yang menunjukkan kinerja terbaiknya.

Dalam penyematan PIN periode ini di berikan pada Ahmad Octoriandy (Staf Giatja) dan Iswadi (Komandan Regu Jaga) yang di berikan langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto.

Baca Juga :  Kalapas Herdianto Apresiasi Pelaksanaan KKN Empat Orang Taruna Poltekip di Lapas Muara Enim

Selamat kepada Pegawai yang berhasil meraih Penghargaan berupa penyematan PIN Pegawai Ilok Nian. Pemberian PIN yang dilakukan secara Transparan dan Akuntabel serta melalui Penilaian yang objektif dan dilanjutkan dengan Polling oleh seluruh pegawai tentu menghasilkan Output yang tepat.

Oleh karenanya, kepada pegawai yang mendapatkan PIN, Hal ini menjadi apresiasi tersendiri untuk saudara,” Ujar Herdianto dalam amanatnya.

“Sementara untuk seluruh pegawai lainnya Penyematan PIN ini bukan sekedar Ceremony semata, namun jadikan Motivasi untuk meningkatkan Kinerja, Buktikan Kalau kita juga Pantas menjadi Pegawai Teladan. Mari berlomba-lomba dalam kebaikan untuk kemajuan Lapas Muara Enim,” pesan Herdianto.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim terima hewan kurban dari Pj Bupati Muara Enim dan mitra

Kegiatan di ikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.