Kalapas Muara Enim Herdianto Sematkan Kenaikan Pangkat kepada 7 Orang Pegawai.

oleh -702 Dilihat

Muara Enim – Sebanyak 7 Orang Pegawai Lapas Muara Enim mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang disematkan langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto. Bertempat di lapangan Lapas Muara Enim. Kamis 04/05/2023.

Rasa bahagia tampak terlihat dari ketujuh orang Pegawai Lapas Muara Enim yang mendapatkan kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Ketujuh orang pegawai itu antara lain Zulaiwan Fajri, Sumarsono, Buana, Andy Istianto, Irsan, Ari Munandar dan Renal Verdinata.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Lapas Idi Berkoordinasi Bersama KIP Aceh Timur

Kegiatan diawali pembacaan surat keputusan (SK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, serta dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru dan pemberian SK kepada 7 orang pegawai yang naik pangkat.

Kalapas Muara Enim , Herdianto yang bertindak sebagai pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada 7 orang pegawai Lapas Muara Enim yang naik pangkat.

“semoga dengan kenaikan pangkat ini menuju kesuksesan dalam berkarir dan meningkatkan kinerja lebih baik lagi dan penuh rasa tanggung jawab, semangat dan motivasi dalam bekerja dan terus meningkatkan kapasitas diri sebagai ASN untuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” tambahnya

Baca Juga :  Dekatkan Diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, WBP Rutan Banda Aceh Ikuti Pengajian Rutin

“Jaga Integritas dan terus berikan kinerja yang baik untuk kemajuan Lapas Muara Enim,” Pesan Herdianto

Kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Struktural, dan Pegawai Lapas Muara Enim beserta Anggota DWP Lapas Muara Enim

Kemudian, kegiatan ditutup dengan melakukan foto bersama dan ucapan selamat dari seluruh pegawai kepada pegawai yang naik pangkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.