Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Hadiri Kegiatan Pembukaan Jambore Purna Paskibraka Indonesia Tahun 2022

oleh -121 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi menghadiri kegiatan Pembukaan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (JPPI) Tahun 2022, bertempat di GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim. Kamis, (14/Juli/2022)

Kegiatan yang diawali dengan Penampilan Marching Band dan Devile Kontingen tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru turut di dampingi oleh Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan.

Selanjutnya kegiatan tersebut dihadiri pula , Ka.Dispora Sumsel, Pejabat Utama Provinsi Sumatera Selatan, Asisten, Pengurus PPI pusat dan unsur Forkopimda di lingkungan Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Grand Opening Cafetaria Lapas Muara Enim, Resmi dibuka untuk Umum

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel Herman Deru mangatakan bahwa semangat dan kedisiplinan berorganisasi serta karakter unggul individu PPI semoga dapat ditularkan kepada seluruh pemuda.

“Nilai kedisiplinan PPI yang bertugas menaikkan sangsaka merah putih, adalah wujud kecintaan kita kepada bangsa dan negara. Jadikan nilai disiplin ini sebagai bekal menjalani kehidupan berikutnya,” Tutur Gubernur Sumsel

Gubernur Sumsel menyampaikan Selamat menjalani jambore paskibraka, tak lupa ia berpesan agar PPI harus terus kompak dan bersatu.

Baca Juga :  Karutan Banda Aceh ikuti kegiatan Penguatan Kapasitas UPT Pemasyarakatan Percontohan Layanan Kesehatan

Seusai sambutannya Herman Deru melakukan Pemukulan Gong/ Menekan Suara Sirene Mobil sebagai tanda telah dibukanya Jambore Purna Paskibraka Indonesia (JPPI) Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 14 Juli s/d 16 Juli 2022.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (JPPI) Tahun 2022 di Kabupaten Muara Enim.

” Lapas Muara Enim mengapresiasi kegiatan Jambore ini, semoga kegiatan Jambore PPI ini menginspirasi Masyrakat untuk menjadi karakter unggul yang terus memperkokoh Persatuan dan Kesatuan untuk Indonesia Maju,” Tandas Agusnadi

Baca Juga :  Diskusi Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Bane Raja Manalu Ajak Generasi Muda Menjadi Perekat Pancasila

 

No More Posts Available.

No more pages to load.