Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Tahun

oleh -334 Dilihat

Humas_Lanim. Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Herdianto hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang diselenggarakan secara virtual diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia pada Selasa (05/07/2022).

Di Polres Muara Enim, Herdianto diwakili oleh Kasi Binadik Giatja, Taufik didampingi Kasubsi RegBimkemas, Akbar Guntara sementara di Polres PALI, Herdianto diwakili oleh Kasubag TU Firmanzah didampingi Kasubsi Keamanan, Kiki Chandra.

Tema HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 kali ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Lapas Muara Enim Berbagi Takjil

Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara peringatan Hari Bahayangkara ke-76 yang digelar di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah. Presiden Jokowi menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri serta berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,” kata Jokowi. Polri tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat.

Baca Juga :  Perayaan Hari Raya Waisak Th 2022, 57 Narapidana Lapas Kelas I Cipinang Mendapatkan Remisi Khusus

Hadir dalam upacara tersebut, Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan beserta para Muspida Kabupaten Muara Enim. Begitupun di PALI, Kapolres didampingi oleh unsur Muspida Kabupaten PALI.

Ditempat terpisah Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Herdianto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, Lapas Muara Enim siap bersinergi dan mendukung penuh program POLRI dalam mewujudkan Polri yang semakin presisi. “Selamat Hari Bhayangkara ke 76. Lapas Muara Enim siap bersinergi wujudkan Polri semakin Presisi “ujar nya

No More Posts Available.

No more pages to load.