Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Herdianto ikuti Lomba Menembak Semarak HDKD Ke-77

oleh -117 Dilihat

Kayu Agung – Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Herdianto mengikuti lomba menembak di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan. Bertempat di Lapangan Tembak Lapas Kayu Agung. Jum’at, 05/08/2022.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77.

Selain itu, perlombaan menembak ini dilaksanakan guna mendapatkan atlit tembak terbaik yang nantinya akan mewakili Kemenkumham Sumatera Selatan dalam setiap perlombaan menembak.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta menjunjung tinggi sportivitas.

Baca Juga :  ANGGOTA DPRD MUARA ENIM PESAN 300 PECI KARYA WARGA BINAAN LAPAS MUARA ENIM

Perlombaan menembak ini diikuti oleh 32 peserta yang terdiri dari perwakilan setiap Divisi Kantor Wilayah dan 28 Unit Pelaksana Teknis pemasyarakatan dan keimigrasian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, tiap peserta menggunakan 5 peluru .

Adapun pemenang nya adalah Juara kelas prestasi peringkat pertama diraih Pudjiono Gunawan , kabid pembinaan Divisi Pemasyarakatan kanwil , dengan nilai 41, peringkat kedua adalah Indratno (Lapas Klas IIb Empat lawang) dengan nilai 37, serta juara ketiga diperoleh Ibang Priadi (Lapas Klas 1 Palembang) dengan nilai 34.

Baca Juga :  Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Muara Enim Berikan Bantuan Gerobak Untuk Pelaku UMKM

Sementara untuk Juara Kelas Eksekutif juara pertama M. Ridwantoro (Kalapas Empat Lawang) dengan nilai 42.peringkat kedua , Indra Yudha (Kalapas Surulangun rawas) dengan nilai 38, serta urutan ketiga Emy Yunita (ka KPLP Lapas Perempuan Palembang) dengan nilai nilai 33

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Kepala Divisi Administrasi, Idris, Ketua Perbakin Ogan Ilir, para Kepala UPT Sumsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.