Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti Diseminasi Pedoman Penanggulangan Bencana

oleh -261 Dilihat

Muara Enim. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Muara Enim, Herdianto mengikuti Diseminasi pedoman penanggulangan bencana selama 3 hari, 11-13 Juli 2022 di Hotel Ayana MidPlaza Jakarta.

Ditempat berbeda, Kasimin Kamtib Lapas Muara Enim, Agusnadi didampingi Kaur Umum Ari Septemi mengikuti Diseminasi tersebut secara virtual di Ruang Rapat Lapas Muara Enim, Selasa (12/07/2022)

Hadir membuka acara, Direktur Kamtib Abdul Aris memberikan sambutan.

“Diperlukan kesigapan dan ketelitian petugas dalam pemeriksaan. Diadakannya kunjungan langsung, maka perlu pengawasan ketat agar barang terlarang jangan sampai masuk. Kemudian selaku Satops Patnal, saya mengingatkan agar pemakaian PDL sesuai aturan, dimasukkan” Ucap Aris.

Baca Juga :  Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance

Setiap Unit Pelaksana Teknis memiliki karaktetistik ancaman bencana yang berbeda. Sehingga Diseminasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan petugas pemasyarakatan dalam menghadapi dan menanggulangi bencana di UPT Pemasyarakatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban.

Kalapas Muara Enim, Herdianto tak lupa mengingatkan jajarannya agar selalu melaksanakan deteksi dini dengan melakukan pengecekan APAR, aliran listik dan sarana prasarana Kamtib lainnya sebagai langkah pencegahan ancaman bencana di Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.